Jadikan Internet Sebagai Ladang Dollar Anda

Jumat, 02 Mei 2008

WELCOME


KURSUS SINGKAT INTERNET MARKETING



Saudara pencari income melimpah di internet...

Sebelum anda membaca blog ini, simaklah apa kata mereka yang telah sukses dari berbisnis di internet. Testimonial ini saya dapatkan dari mereka yang telah bergabung dengan beberapa situs afiliasi di internet. Berikut ini adalah para member yang telah menerapkan materi yang ada dalam e-book Pak Bambang Utoro http://www.bikinduit.com/?ref=sofwatillah

Rp. 2,5 Juta dalam 10 Jam

Hi Bambang,

Saya ingin sharing dengan pembaca anda……

Saya ingin menceritakan bagaimana Bambang dan Mesin Bikin Duit menolong saya mendapatkan keuntungan seperempat juta. Sukses saya ini adalah karena Mesin Bikin Duit.

Beginilah hal itu terjadi...

Saya mengenal Bambang sejak kecil, kami besar bersama.Awal tahun ini, saya mendapatkan masalah moneter/keuangan yang sangat serius, dan Tuhan mengirimkan Bambang untuk menolong saya. Kami bertemu pada saat sarapan pagi, dan saya memberitahu dia mengenai masalah saya, dan Bamabang memberikan saya solusi untuk menyelesaikan masalah saya tersebut, Mesin Bikin Duit. Dia berbicara sekitar 2 jam tentang itu. Dan setelah itu, dia memberikan saya copy dari produk tersebut.

Setelah itu, Saya mencoba teknik tersebut. Dan sejam kemudian tidak terjadi apa-apa, setelah 2 jam, tetap tidak berhasil, dan saya hampir saja menyerah. Tetapi 3 jam kemudian, adalah hari keberuntungan saya dalam hidup ini, Rp. 730.590,28 ada di dalam rekening saya, itu adalah keajaiban! 10 jam kemudian, saya mendapat Rp. 2,5 juta di dalam rekening saya. Untuk mempersingkat cerita, saya sekarang mendapatkan hasil lebih dari Rp. 2,5 juta per hari. Dan secara resmi menjadi salah satu dari partner Bambang. Saya sarankan anda untuk mendapatkan akses ke Mesin Bikin Duit milik Bambang dan menggunakan teknik dia untuk mendapatkan uang sebanyak yang anda bisa dapatkan.

Suprianto - JV Partner


Bikin Rp. 2.62 Juta Di Hari Pertama!


Satu hal yang harus saya bilang mengenai sistem anda adalah : MANTAP! Saya ngga percaya kalau ini gampang bener. Secara jujur, tadinya saya ngga tau sama sekali apakah ini bisa bener bener jadi atau ngga. Saya tipe orang yang ngga pernah percaya sama semua sampah yang dikirim ke email saya, dan saya tadinya juga ngga percaya sama apa yang anda katakan, tapi iseng iseng saya coba juga. Saya bener bener takjub. Saya bikin Rp. 2,62 Juta di hari pertama saya mencoba sistem anda. Terimakasih banyak.

Anton Simatupang – Account Manager


Rp. 1,75 Juta per Hari!


Saya tidak pernah menyesali karena telah membeli produk anda, produk ini sangat mengagumkan. Metode anda bekerja secara pasti dan saya mulai menghasilkan uang dihari kedua.

Saat ini rata rata saya menghasilkan Rp. 1,75 Juta per hari. Sungguh lumayan. Kemarin saya melakukan 3 penjualan dan itu membuat saya sangat senang. Buat saya program ini betul betul canggih. Terima kasih dan terima kasih.

Hasan Basri - Wakabag Keuangan



Atau lihat pula mereka yang telah berhasil menerapkan e-book http://www.formulabisnis.com/?id=sofa


"100 - 200 - 300 ribu per hari...!"

Saya Arif yang tempo hari bicara di telepon dengan Bapak... Sesuai permintaan bapak, saya tuliskan komentar saya perihal SMUO. Silahkan ditampilkan.

Saya baru 5 bulan bergabung dengan Formulabisnis.com, tapi hasilnya sudah luar biasa!!! Bulan pertama saya pelajari materi SMUO dari pak Joko. Bulan kedua, saya mulai mempersiapkan semuanya sesuai perintah anda. Bulan ketiga, saya sudah mendapat hasil rata-rata 100-200 ribu per hari dari bisnis baru saya. Sekarang, sudah naik menjadi 300an ribu setiap hari.

Dengan panduan SMUO di formulabisnis.com yang bapak kelola, saya merasa mendapatkan jalan keluar atas keuangan saya. TERIMAKASIH pak Joko...! Saya harap bapak tidak berhenti membimbing kami untuk bisa lebih baik lagi.

Salam,

Nama: Hendri Arif Rangkuti
Userid: gosuc...

Hendri Arif Rangkuti | arif_....@yahoo.co.id | jl.bambu apus no.... Jakarta


"Sudah mencapai 15 juta per bulan!"

Pak Joko yang terhormat...
Nama saya Adib (ID:adib***). Sepertinya sudah lama sekali sejak pertama kali saya membeli produk bapak 2 th yang lalu.

Pertama kali saya baca, saya sudah merasa takjub! Senyuman saya semakin lama semakin lebar di tiap halaman ebook anda. Saya merasa benar-benar dibukakan kesempatan untuk membenahi kehidupan keluarga saya. Setiap langkah yang bapak ajarkan saya terapkan. Semakin konsisten saya menerapkannya, semakin mantap bisnis saya jadinya.

Terimakasih sekali lagi pak Joko. Saya harap suatu saat bisa menemui anda untuk menyatakan terimakasih saya secara mendalam kepada bapak.

Oh ya, penghasilan saya di bisnis internet sudah mencapai 15 juta per bulan. AMPUH BUKAN? Walaupu tidak apa-apanya dibanding pak Joko, tapi saya 1000% ikhlas kok!

Adib Mustofa | adib_7...@yahoo.com | jl. HR.subrantas perum. BRP ... Pekanbaru


"Hasil bulanan 8 juta sampai 10 juta!"

Perkenalkan mas, nama saya Norman Santoso. Saya member mas Joko, dan gabung setahun yang lalu. Saya meluncurkan sebuah website dengan prinsip yang mas Joko jelaskan. Setiap hari hasilnya semakin menggembirakan.

Sekarang saya puya hasil bulanan 8 juta sampai 10 juta. saya berencana membuat bisnis-bisnis baru lagi dengan berpedoman SMUO karya njenengan.

Saya merasa sangat berterimakasih kepada mas Joko. Sekarang saya bisa membeli kendaraan sendiri dari bisnis ini, dan walaupun belinya nyicil, tapi saya yakin bisa melunasinya. Bahkan saya berencana mau ambil KPR untuk membeli rumah. Hanya kendalanya, proses pengurusan KPR agak tersendat karena profesi saya di bisnis internet belum begitu diakui oleh pihak bank di jogja. Tapi tidak apa Mas, jika perlu tahun depan saya akan beli rumah tanpa bantuan bank!

Bravo Mr. Joko susilo! Bravo Formulabisnis.com!!

Norman Santoso | 1april...@gmail.com | jl. Kaliurang KM 8 no... Jogjakarta



Saudara pencari income melimpah di internet...

Setelah anda membaca Testimonial diatas, ternyata internet adalah dunia dimana kita bisa meraih apa yang kita inginkan selama ini yaitu, Kebebasan Finansial dengan tidak adanya waktu yang mengikat, memiliki banyak waktu luang, sebab jika kita memiliki bisnis diinternet, kita bisa menjalankannya dimana pun dan kapan pun yang kita mau dengan modal yang sangat kecil, pangsa pasar yang tidak terbatas, dan dengan penghasilan yang tidak terbatas pula.

Tetapi pertanyaannya, :

DAPATKAH ANDA MENGHASILKAN PULUHAN JUTA BAHKAN RIBUAN DOLLAR DARI INTERNET SEPERTI MEREKA DAN MENJADIKAN INTERNET SEBAGAI SUMBER PENGHASILAN BAGI ANDA?


Jawabnya Belum Tentu. Karena anda akan banyak sekali menemukan sederetan panjang masalah yang akan anda hadapi yang tidak dapat dicairkan solusinya melalui satu sumber saja, melainkan harus butuh banyak pengetahuan tentang bisnis di internet secara menyeluruh.

Tapi Tunggu Dulu......

Anda jangan dulu berkecil hati dan skeptis untuk mencoba terjun di bisnis internet. Saya bicara apa adanya tanpa harus ada yang ditutup-tutupi, mengobral janji tanpa bukti, saya hanya ingin menyampaikannya sesuai apa yang saya alami beberapa tahun yang lalu. Silahkan terus membaca informasi ini sampai selesai, saya akan memberikan solusi untuk anda yang ingin sukses berbisnis di internet meskipun anda saat ini tidak tahu apa itu internet. Dan memberikan jalan bagi anda yang ingin bebisnis diinternet tapi ragu karena transaksi diinternet yang rawan akan penipuan kalaupun real belum tentu ada jaminan akan berhasil sesuai yang diinginkan.

Tetapi maaf, hanya untuk anda yang saat ini sudah merasa puas dengan apa yang anda miliki saat ini, anda tidak perlu membaca blog ini :) terima kasih...


Saudara pencari income melimpah di internet...
Sebelum anda teruskan membaca, perkenalkan nama saya Sofwatillah , biasa di panggil Sofa. Laki-laki berusia 23 tahun. Saya adalah orang biasa seperti pada umumnya manusia yang ingin memiliki masa depan yang cerah, namun saya adalah type orang yang senang apabila keberadaan saya dapat bermanfaat untuk orang lain. Dengan segala impian yang saya miliki saya terus belajar dan mencari jalan untuk mencapai apa yang saya inginkan dalam hidup.

Singkat cerita, beberapa tahun yang lalu
saya memiliki keyakinan bahwa sekarang bukan lah zamannya bekerja keras tetapi berpikir cerdas. Karena era telah berganti menjadi era informasi, maka Inilah peluang!!. Dan hanya satu pikiran pada waktu itu " Saya harus mendapatkan uang dari internet" Akhirnya saya gali informasi sebanyak-banyaknya, walaupun sempat mengalami kejenuhan dan frustasi, akhirnya saya mengambil resiko dan memang hasilnya adalah real, untuk membeli berbagai macam ebook, seperti ebook :
dan masih banyak lagi, kemudian terciptalah satu paket yang akan menuntun anda bagimana menghasilkan uang dari internet tanpa harus melalui jalur panjang seperti yang pernah saya alami dulu. paket ini saya beri nama: modul " Kursus Singkat Internet Marketing "

Sekarang Alhamdulillah saya telah medapatkan beberapa rupiah dari internet yang menurut saya sudah lebih dari cukup untuk uang saku saya :) dan saya berani memberikan GARANSI untuk anda jika anda menerapkan metode KSIM yang saya berikan dengan benar.

ya! internet yang selama ini kita kenal sebagai dunia baru untuk berkomunikasi ternyata terdapat jutaan peluang yang dapat kita manfaatkan untuk menjadi sumber penghasilan bagi kita. Bahkan apa yang kita dapatkan akan jauh lebih besar dan menyenangkan.
Bagaimana Tidak!!
Dengan kita memiliki bisnis di internet, kita bisa menjalankan sebuah bisnis dengan:
  • satu jam kerja sehari
  • modal jauh lebih kecil
  • tanpa banyak tugas kerja
  • tanpa sewa ruangan
  • tanpa sewa pegawai
  • dan tanpa menghadapi resiko seperti layaknya bisnis konvensional
  • penghasilan tidak terbatas
Sekali lagi inilah era informasi, era cyber. Kita bisa menghasilkan uang dengan prinsip yang agak menyimpang. "Gak usah bekerja keras banting tulang". tetapi silahkan duduk manis, sambil sesekali klak-klik dan sedikit mengetik, lalu datangkan profit sebanyak banyaknya dan banjiri rekening anda dengan uang, Why Not?!!!

Lalu Bagaimana Caranya?

Pertanyaan bagus. Saya telah cukup banyak menghabiskan waktu, uang, tenaga dan pikiran saya untuk mencari sistem yang tepat dan cepat dari berbagai sumber, termasuk dari beberapa ebook yang saya beli di internet :
Dan masih banyak lagi yang tidak perlu saya sebutkan satu persatu. Kesemua informasi tentang bisnis di internet yang saya dapatkan selama ini, saya susun dalam satu paket /modul yaitu Kursus Singkat Internet Marketing (KSIM) tujuannya adalah untuk memudahkan anda menerapkannya dengan mudah tanpa harus mengalami proses trial and error.

Dengan adanya paket KSIM ini akan memudahkan anda untuk mempelajari bagaimana memulai bisnis di internet step by step dari NOL sampai Menghasilkan
tanpa anda harus memulai jalur rangkaian yang panjang seperti yang saya alami beberapa tahun yang lalu. Dan saya akan memberikan cara yang tepat dan paling cepat untuk menghasilkan uang dari internet, bahkan kurang dari 5 menit. SAYA JAMIN.

Setelah anda mempelajari modul KSIM,
Anda akan menemukan bagaimana cara menciptakan bisnis di internet sehingga menjadi mesin penghasil uang untuk anda. Mesin virtual yang mengalirkan uang tanpa henti ke rekening anda, 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Tidak peduli apapun background pendidikan anda, saya jamin... dengan keseriusan, anda akan bisa mengikuti metode ini dengan mudah.

Setelah memahami isi metode KSIM , anda bisa membangun bisnis di Internet sebanyak yang anda suka, dari awal persiapan hingga uang mengalir tanpa henti ke rekening anda.

Metode ini telah di buktikan keampuhannya
oleh para netter yang telah berhasil
meraup uang dari internet
( Lihat Testimonial Di atas )

Satu-satunya kekurangan dari KSIM adalah keharusan anda untuk menjalankan metode dengan penuh disiplin, konsisten dan mengikuti instruksi yang saya jelaskan di dalamnya secara tepat.

KSIM tidak akan membuat anda menjadi kaya secara mendadak... dalam semalam, dengan menggunakan satu strategi magis yang akan mengubah nasib anda dalam sekejap. Bukan seperti itu... dan jika itu yang anda kira, anda berada di tempat yang salah (anda tidak akan pernah menemukan tempat yang tepat itu).

Walaupun metode KSIM yang akan anda temukan sangat sederhana, tapi tetap akan ada 'harga' yang harus dibayar. Ada usaha yang harus dikerahkan. Membutuhkan konsentrasi penuh walaupun dikerjakan di sela-sela waktu luang anda. Tapi jangan khawatir, sistem ini akan menuntun anda!


Manfaat apa yang akan anda peroleh setelah memiliki

Paket Informasi KSIM?



  • Anda akan diajarkan bagaimana menghasilkan uang dari internet dengan web affiliasi kurang dari 5 Menit.
  • Bagaimana menciptakan produk bahan baku penghasilan anda
  • Bagaimana menciptakan weblog sebagai toko online yang bekerja untuk anda 24 jam selama 7 hari.
  • Anda akan diajarkan Teknik Pemasaran yang baik, sehingga akan banyak mendatangkan limpahan profit untuk anda.
  • Email cash, program yang akan mendatangkan profit untuk anda hanya dengan membaca dan membuka email
  • Paid to surf, program yang akan membayar anda apabila anda sedang online
  • dan masih banyak lagi.

Garansi lebih pasti, uang anda akan saya berikan kembali 100 % jika anda merasa tidak puas dengan modul KSIM ini. Bisa saja anda membeli produk ebook internet ini dari beberapa web berbayar seperti diatas, tetapi apakah anda mau jika anda harus melalui jalan panjang seperti yang pernah saya alami dulu?

Dengan modul KSIM ini, anda akan ditunjukan jalan yang cepat, tepat dan praktis yang bisa langsung di terapkan dengan mudah walaupun saat ini pengetahuan anda tentang internet masih minim. Dan tidak perlu ada kekhawatiran uang anda akan melayang entah kemana, sebab saya akan selalu mendampingi anda sampai batas Garansi dalam modul KSIM ini.


Apapun latar belakang pendidikan, kekayaan, keturunan, ataupun pekerjaan anda saat ini... ANDA pun bisa menghasilkan uang melimpah dari Internet!



Lakukan sesuai instruksi saya!

  • Baca langkah pertama,... terapkan... lalu lanjutkan ke langkah berikutnya!
  • Baca langkah kedua,... terapkan... lalu lanjutkan ke langkah berikutnya!
  • Baca langkah ketiga,... terapkan... dan anda akan menghasilkan min. Rp.100.000 / hari GARANSI UANG KEMBALI!!

Setelah anda mengikuti seluruh materi panduan ini, anda akan bisa merancang mesin uang otomatis milik anda sendiri. Anda akan tahu bagaimana cara cepat merancang produk, membuat weblog dan mempromosikannya. Anda bisa menciptakan sumber-sumber penghasil income dengan cepat dan mudah hanya dengan menggunakan internet sebagai media bisnis anda! Penghasilan akan meningkat, dan waktu luang anda akan semakin panjang.


Berapa nilai investasi yang anda butuhkan untuk mendapatkan modul Kursus Singkat Internet Marketing ini?

Saya ingin anda tahu, saya telah mengorbankan begitu banyak uang dan waktu hanya untuk menemukan sistem seperti apa yang paling efektif untuk menghasilkan uang di Internet. Saya telah menghabiskan masa yang cukup panjang, jam-jam yang tak terhitung, dan dana untuk membeli berbagai macam ebook bisnis internet marketing yang dapat anda lihat diatas blog ini.

Seharusnya nilai investasi yang pantas untuk modul KSIM ini adalah mencapai Jutaan Rupiah. Belum lagi termasuk biaya untuk akses yang saya gunakan untuk mencari informsai yang benar-benar tepat untuk berbisnis di internet.Tapi walaupun demikian, anda bisa mendapatkannya dengan investasi yang jauh lebih ringan... yaitu hanya membayar Rp.300.000 ,- saja! Nilai investasi ini terlalu kecil jika dibandingkan dengan manfaat yang akan anda terima setelah anda mempelajari semua materi yang ada di modul KSIM ini.

Dengan memiliki informasi ini, anda tidak perlu mengalami trial n error, kehilangan banyak uang dan waktu seperti yang telah saya alami dulu. Anda bisa baca dan langsung terapkan metode ini dengan mudah.


Opps..... Tunggu Dulu....

Jika Anda mendaftar sebelum hari selasa,13 Mei 2008, sampai pukul 20.00 WIB, Anda hanya perlu membayar Rp.200.000 saja..

Bukan

Rp. 300.000


tetapi hanya Rp.200.000,-


Dan perlu Anda ketahui, saya hanya melayani pendaftaran dengan biaya Rp.200.000,- sebelum hari selasa 13 Mei , 2008 Pukul 20.000 WIB atau kepada 100 pendafatar pertama,

setelah itu harga akan saya naikkan kembali menjadi harga normal kembali yaitu Rp. 300.000,-



Anda akan menghemat uang Anda 33% jika mendaftar pada hari ini....



Tidak hanya itu......


Saya akan memberikan SUPER MEGA BONUS berupa ebook dan
software menarik dan berkualitas yang bisa anda download secara GRATIS jika anda terdaftar sebagai 100 orang pendaftar pertama atau yang melakukan pendaftaran sebelum hari selasa 13 mei 2008.



SUPER MEGA BONUS :
  1. Akses Internet Super Murah Rp 288/jam (Rp. 75.000,-)
  2. Gratis Telepon Ke Nomor XL Via Wartel Secara Gratis (Rp. 75.000,-)
  3. Solusi Telepon dan SMS Murah Atau Gratis (Rp. 75.000,-)
  4. Trik Mengirim Pesan Tanpa Diketahui ID Pengirim (Rp. 75.000,-)
  5. Teknik Baru Isi Ulang Pulsa XL Tanpa Dompet Pulsa (Rp. 75.000,-)
  6. Bagaimana Memeperoleh Software Apapun Secara Gratis (Rp. 75.000,-)
  7. Software Pencari Alamat Email (Rp. 75.000,-)
  8. Software Pelacak Asal email (Rp. 75.000,-)
  9. Teknik Membajak Isi Hp Orang Lain (Rp. 75.000,-)
  10. Reprint Rights Magic" (Value: $19.97)
  11. Magic Subscriber" (Value: $127)
  12. Traffic Jam Formula" (Value: $49.95)
  13. Reprint Rights Magic (Value: $19.97)
  14. How to Create Killer Mini Sites That Sell Like Crazy" [Customizable "Gold" Package] (Value: $75.95)
  15. 99 Websites You Should Have Bookmarked... But Probably Don't (Value: $14.97)
  16. Instant Webmaster Video Set (Value: $39.99)
  17. Instant Web Site Tools (Value: $34.97)
  18. The Pure Profit Software package (Value: $37)
  19. Traffic Jam Formula (Value: $49.95)
  20. The Embarrassingly Simple Way I Grabbed the # 1 Position in Google, Yahoo, and AOL...FREE! (Value: $9.97)
  21. Pop-Ups Generator (Value: $34.95)
  22. The Perpetual Traffic Generator (Value: $47)

Dapatkan Semua Ebook Super Mega Bonus Senilai Jutaan Rupiah jika Anda Melakukan Pendaftaran Sebelum Hari : selasa 13 Mei 2008

Pukul 20.00 WIB

Lihat detail bonus, klik disini


hilangkan resiko Anda dengan garansi 100 % uang kembali

modal bisnis

Pinjaman uang

Apabila Materi modul KSIM tidak sesuai dengan tulisan yang ada diblog ini, atau anda tidak puas dengan metode "Kursus Singkat Internet Marketing" Sebagai langkah mendapatkan penghasilan dari internet, saya akan kembalikan uang anda 100% untuk biaya pendaftaran dan kekecewaan anda hari itu juga.

Kami Sangat Menghargai dan Menggaransikan Kepuasan Anda


Sofwatillah



Tunggu apa lagi. Jangan menunda kesuksesan. Segera lakukan tindakan sekarang juga. Penundaan yang Anda lakukan, hanya akan mendatangkan penyesalan. Segera miliki Modul Kursus singkat Internet Marketing (KSIM), dan Jadikan Internet Sebagai Ladang Dollar Milik Anda



Sampai jumpa, kita bertemu nanti di puncak sukses!!!
Banjiri rekening Anda dengan uang melimpah dari internet

Salam Sukses,


Sofwatillah

Pemilik dan Pengelola kursus-singkat.blogspot.com
Jl. Salira Indah Cibaga, Mangunreja, Serang Banten
email : thesoa@plasa.com





website design
website design

posted by Sofwatillah at 08.35

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home